Content

Jumat, 08 Mei 2015

Kamojang Green Resort Garut











Foto Hotel di Garut kali ini akan menyampaikan Gambaran Dokumentasi Foto dari Kamojang Green Resort Garut, beberapa waktu yang lalu HDG Team Trip Planner dan Tour Organizer sebagai satu-satunya pemandu wisata terbaik di Garut melaksanakan Gathering Bank BRI Cabang Radio Dalam Jakarta. Memang apapun Paket Wisata Garut yang diambil demi kepuasan, kenyamanan dan keamanan Travel Agen Lokal yang terpercaya hanya yang mempunyai logo HDG yang beralamat di www.hoteldigarut.net atau www.hdgteam.com.

Para peserta Gathering selain melakukan Ice Breaking Team Building juga mengambil Paket Wisata Arung Jeram Garut. Walaupun di lokasi ada Tempat Paintball di Garut akan tetapi setelah berkonsultasi dengan HDG Team dikarenakan kepadatan jadwal paintball tidak dijadikan pilihan.

0 komentar:

Posting Komentar

Behind The Web

Hotel di Garut Informasi yang jujur dan objektif membahas tuntas kelebihan serta kekurangan dari setiap penginapan dan Hotel di Garut serta Villa, Resort & Rumah Sewa maupun Home Stay yang berada di Kota Garut. Anda dapat menemukan Hotel di Garut pada Twitter, Facebook dan Google+. Anda juga dapat Menghubunginya di hoteldigarut2@gmail.com