Content

Selasa, 26 Mei 2015 Lokasi: Kota Garut, Kotakulon, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44112, Republic of Indonesia

Outbound di Kampung Sampireun Garut

Outbound di Darajat Pass Garut, Outbound di Sinar Alam Garut ataupun Paket Outbound Kamojang Green Resort sudah dipastikan akan didampingi oleh HDG Team jika anda adalah wisatawan yang mengutamakan kenyamanan dan kepuasan saat berwisata ke kota Garut.

















Begitupun jika pilihan anda melakukan Halfday Outbound ataupun Full Day di resort terbaik di kota Garut yaitu Kampung Sampireun, kita tidak bisa merubah penginapan melati seketika mempunyai pelayanan sekalas Hotel berbintang atau sebaliknya, akan tetapi pastikan pendamping dan pemandu wisata anda adalah Tour Leader yang sudah berpengalaman dan menyampaikan segala sesuatu apa adanya seperti HDG Team demi kematangan persiapanan dan kelancaran acara Gathering dan Outing Perusahaan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Behind The Web

Hotel di Garut Informasi yang jujur dan objektif membahas tuntas kelebihan serta kekurangan dari setiap penginapan dan Hotel di Garut serta Villa, Resort & Rumah Sewa maupun Home Stay yang berada di Kota Garut. Anda dapat menemukan Hotel di Garut pada Twitter, Facebook dan Google+. Anda juga dapat Menghubunginya di hoteldigarut2@gmail.com