Content

Rabu, 09 September 2015 Lokasi: Cibiuk, Garut Regency, West Java, Indonesia

Rumah Makan Cibiuk Garut

Salah satu Rumah Makan yang cukup terkenal di Garut terutama oleh hidangan khas sambalnya yang pedas-pedas tapi nikmat dan membuat orang yang mencicipinya nambah lagi. Beberapa waktu yang lalu sempat mengalami masa keemasan dimana omzetnya cukup tinggi dikarenakan daya tariknya yang cukup khas tersebut. 

Akan tetapi saat ini bermunculan kompetitor di usaha sejenis diantaranya Rumah Makan Dapur Setia Kawan, Rumah Makan Asep Stroberi dan wisata kuliner lainnya yang cukup menjanjikan dan menawarkan makanan yang enak khas sunda dengan harga kompetitif.





















Untuk anda tamu rombongan yang ingin mencoba untuk mencicipi makanan di Rumah Makan Cibiuk Garut untuk detail harga dan diskon khusus rombongan paket wisata Garut bisa langsung menghubungi Agen Travel Terbaik dan Terpercaya serta berpengalaman di kota Garut yaitu HDG Team Trip Planner & Tour Organizer.

0 komentar:

Posting Komentar

Behind The Web

Hotel di Garut Informasi yang jujur dan objektif membahas tuntas kelebihan serta kekurangan dari setiap penginapan dan Hotel di Garut serta Villa, Resort & Rumah Sewa maupun Home Stay yang berada di Kota Garut. Anda dapat menemukan Hotel di Garut pada Twitter, Facebook dan Google+. Anda juga dapat Menghubunginya di hoteldigarut2@gmail.com