Content

Sabtu, 21 November 2015 Lokasi: Kota Garut, Kotakulon, Garut Kota, Garut, Jawa Barat 44112, Indonesia

Hotel di Garut dengan Pemandangan Paling Indah

Kampung Sampireun merupakan salah satu Hotel di Garut dengan pemandangan paling indah dan menawan seperti yang dituturkan oleh pemandu wisata terbaik di kabupaten Garut yaitu HdG Team. Foto Hotel akan menyampaikan beberapa dokumentasi dari salah satu Tempat Wisata di Garut yang sekarang bertambah populer dan outstanding terutama sejak CV Hotel di Garut sering melaksanakan berbagai kegiatannya di Kampung Sampireun Garut.


Dari mulai Lobby Sampireun sudah mulai terasa suasana yang lain daripada yang lain, beberapa langkah anda turun dan melihat dermaga dipastikan hampir semua orang ingin melakukan beberapa jepretan foto baik selfie maupun beramai-ramai dikarenakan daya tarik magik dengan nuansa alam pedesaan yang menyejukkan mata dan menyegarkan serta membuat pikiran menjadi refresh. 

Wajar kiranya jika Sampireun kami nobatkan sebagai hotel paling indah di Garut dikarenakan sampai saat ini bisa dibilang belum ada satupun penginapan, resort dan hotel yang mempunyai suasana dan nuansa yang melebihi Kampung Sampireun.

Dengan tagline barunya Kampung Sampireun, Kampung Indonesia memang tempat ini sangat cocok menyandang gelar tersebut karena memang kita seakan-akan menginap di kampung halaman orang tua atau kakek kita dengan mendapatkan pelayanan kelas Hotel berbintang di Garut.

Kampung Sampireun merupakan satu-satunya Hotel di Garut yang mempunyai sertifikasi LSU bidang pariwisata yang baru disampaikan sertifikatnya pada acara yang diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober 2015 dengan menyuguhkan berbagai acara termasuk acara unik dan seru hasil inovasi HdG Team Trip Planner yaitu Team Building Perform Angklung Interaktif HdG Team Style. 

0 komentar:

Posting Komentar

Behind The Web

Hotel di Garut Informasi yang jujur dan objektif membahas tuntas kelebihan serta kekurangan dari setiap penginapan dan Hotel di Garut serta Villa, Resort & Rumah Sewa maupun Home Stay yang berada di Kota Garut. Anda dapat menemukan Hotel di Garut pada Twitter, Facebook dan Google+. Anda juga dapat Menghubunginya di hoteldigarut2@gmail.com