Content

Sabtu, 24 Desember 2016

Paket Wisata Lirih di Bukit Alamanda Garut

Untuk mensiasati banyaknya agen travel lokal baru yang belum bisa dikatakan teruji dan berpengalaman dan menjaga kualitas serta profesionalisme pelayanan Agen Travel Lokal Terbaik dan Terlengkap HdG Team, berikut ini kami sampaikan beberapa tips memilih paket wisata Garut
  1. Pastikan Perusahaan / Agen Travel tersebut sudah beroperasi lebih dari dua tahun
  2. Cek dokumentasi foto dan video berbagai kegiatan dari Agen Travel Lokal atau EO tersebut dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, jangan sampai Agen Travel yang baru berdiri mengaku sudah berpengalaman tanpa fakta dan bukti yang nyata.
  3. Cek di confirmation Letter apakah no rekening atas nama pribadi / perusahaan ? NPWP Perusahaan idealnya dimiliki oleh Agen Travel Lokal yang sudah Profesional.





























Bukit Alamanda Resort, tempat ini menawarkan pemandangan pegunungan,pepohonan dan hamparan pesawahan yang bisa membuat pengunjung merasa nyaman dan memberikan perasaan tentram dalam hati, penawaran suasana pegunungan yang indah dan sejuk. Lokasinya tepat berada diatas bukit sehingga setiap tamunya bisa memandang dengan bebas pegunungan yang hijau dan memanjang, wilayah perbukitan yang indah, hijaunya tetumbuhan yang tak kalah memikatnya, serta menghirup udaranya yang sangat sejuk. Bukit Alamanda terkenal dengan keindahan alamnya yang mampu membuai setiap jiwa yang mengunjunginya.

Jika anda ingin memesan Paket Wisata Lirih di Bukit Alamanda Garut dengan harga terbaik dan betul-betul didampingi oleh agen travel lokal yang sudah teruji pengalamannya silahkan hubungi CV Hotel di Garut ataupun HdG Team Trip Planner & Event Organizer.

0 komentar:

Posting Komentar

Behind The Web

Hotel di Garut Informasi yang jujur dan objektif membahas tuntas kelebihan serta kekurangan dari setiap penginapan dan Hotel di Garut serta Villa, Resort & Rumah Sewa maupun Home Stay yang berada di Kota Garut. Anda dapat menemukan Hotel di Garut pada Twitter, Facebook dan Google+. Anda juga dapat Menghubunginya di hoteldigarut2@gmail.com